Jumat, 30 September 2016

Timbangan Digital

Timbangan Digital-Dan dalam bisnis itu semua bermuara pada uang, seberapa baik manajer beban Anda. Ada dua hal yang harus diperhatikan di sini. Yang pertama adalah bahwa ketekunan diperlukan dalam penggunaan sistem manajemen biaya. Ini adalah buang-buang waktu mencoba untuk mengubah sesuatu jika Anda tidak dapat memonitor, dalam hal ini dengan beberapa perangkat lunak pengeluaran bisnis yang sederhana dan mudah digunakan.

Hari-hari ini solusi yang tepat mungkin menjadi berbasis cloud aplikasi perangkat lunak manajemen biaya yang mengkategorikan dan menyusun semua pengeluaran, yang memungkinkan Anda untuk output hasil untuk akuntan atau hanya sebuah spreadsheet Excel untuk Anda gunakan sendiri.

Tapi ada kebutuhan untuk mendapatkan forensik dalam hal-hal yang Anda harus merekam dengan aplikasi beban manajer Anda. Colman tidak memiliki teknologi tersebut tentu saja, yang memberi Anda tepi pada dirinya. Pikirkan tentang segala sesuatu yang Anda habiskan dalam bisnis Anda, bahkan jika itu tidak muncul untuk melibatkan uang - karena pasti akan, suatu tempat di telepon. Berikut adalah beberapa pemikiran-pemula Anda mungkin ingin menempatkan perangkat lunak pelacakan beban Anda untuk bekerja pada.

1. Put bahwa cahaya keluar! Dan mematikan komputer juga. Berapa banyak dari tagihan energi Anda berjalan pada pemanasan dan pencahayaan? Tidak tahu? Sudah saatnya Anda lakukan. Periksa tagihan, yang mungkin menjadi wake-up call yang baik. Menghidupkan lampu ketika tidak ada seorang pun di, dan melakukan hal yang sama dengan komputer. Saya tahu dari satu karyawan senior yang meninggalkan komputer dihidupkan selama beberapa tahun, bahkan ketika ia sedang berlibur. Dia tidak peduli; itu bukan perusahaannya. Tapi jika itu milikmu, mungkin sudah waktunya untuk memeriksa bahwa karyawan Anda tidak menghambur-hamburkan uang Anda pada energi yang tidak perlu. Dan putar pemanas termostat turun gelar juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar