Jumat, 30 September 2016

Kusen Jendela UPVC Modern

nuansa Romawi yang menyegarkan dalam kesederhanaan mereka. Sementara mereka cocok untuk sebagian besar jendela rumah, mereka yang paling efektif di atas wastafel dapur atau dengan jendela kursi, tempat-tempat yang tidak dapat menampung panjang penuh tirai. Jendela upvc Jika Anda begitu ingin, Anda dapat menambahkan beberapa bunga visual dengan pita atau trim, tetapi mereka tidak akan keberatan jika Anda tidak.
Hasil gambar untuk jendela
Up, Up and Away

Untuk sesuatu dengan sedikit lebih je ne sais quoi, banyak memilih untuk warna balon di jendela rumah mereka. Gaya ini memiliki kilau dan kelembutan yang menyenangkan mata dan melayani peran yang sama seperti nuansa Romawi di tempat yang membutuhkan kurang dari cakupan penuh. Tapi seperti itu anak mengganggu di kelas balet yang tidak pernah melewatkan beat, mereka melakukannya dengan sedikit lebih kemahiran daripada rekan-rekan mereka.

Rollers tinggi

Jika rol nuansa yang manusia, mereka akan membuat sempurna rumah tamu. Mereka mengulurkan tangan jika diperlukan, tetapi sebaliknya tetap keluar dari jalan Anda. Akibatnya, mereka adalah sempurna dengan rumah jendela yang membanggakan pemandangan. Anda dapat menarik mereka turun ketika Anda sedang mencari privasi atau dikurangi pencahayaan, dan kemudian menggulung mereka untuk memamerkan vista di luar. Jika hanya calon tamu rumah adalah bahwa akomodatif. Mungkin saat itu, Anda bisa berhenti skrining panggilan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar