Rabu, 21 September 2016

Kain batik Unggulan

Apa batik? Aku bisa membuat pernyataan ini bahwa sementara banyak orang yang tahu atau pernah mendengar tentang kata ini, terutama jadi di sini di Malaysia, kain batik Singapura dan Indonesia, tetapi banyak orang tidak, atau lebih tepatnya, sudah mendapat kesalahpahaman yang salah batik itu sendiri.

Dalam diskusi saya dengan teman-teman dan masyarakat umum, banyak orang memiliki batik keliru dengan desain batik / desain batik atau bahkan kain batik.
Hasil gambar untuk kain batik
Sejarah mengatakan bahwa batik merupakan kerajinan tua yang tanggal abad kembali. Batik sebenarnya adalah sebuah teknik tangan ditarik dan dilukis dengan tangan, yang menggunakan lilin.

lilin merupakan bentuk metode 'menolak', jual kain batik dan tujuan dari metode ini adalah agar ketika warna diletakkan di tempat tertentu pada kain, tidak lari ke bagian lain. Mari kita ambil contoh - seorang seniman akan menggambar motif bunga dan dia ingin latar belakang biru misalnya. motif bunga (bunga kuning dengan tangkai hijau).

Sekarang, bayangkan bahwa artis akan menggambar di selembar putih kain. artis pertama akan menarik garis besar motif (yaitu. bunga & tangkai) dengan lilin. Dan kemudian, ia akan mulai melukis, dimulai dengan warna kuning bunga. Apa lilin dilakukan adalah untuk menahan kuning di tempat, sehingga tidak akan lari ke tangkai hijau. Dan ketika dia melukis dengan hijau berikutnya, hal yang sama berlaku, yaitu hijau tidak akan mengalir ke bunga kuning. Akhirnya, dia melukis latar belakang biru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar