Rabu, 21 September 2016

Jaket Naruto, Jaket Anime JOSS

 jaket dicetak memungkinkan jaket untuk bertindak sebagai billboard untuk pesan iklan yang lebih rinci. Pada jaket standar dicetak, logo atau pesan akan terkandung dalam perbatasan warna didefinisikan di bagian atas dan sisi jaket. Pada jaket iklan berdarah, yang fotografi / gambar grafis meliputi seluruh tinggi dan lebar jaket, tanpa batas.

ukuran variasi

Sementara standar dicetak jaket akan menutupi seluruh frame penghalang (hanya menyisakan dasar dan kait terkena), yang "Picture Frame" gaya daun bagian atas, bawah dan sisi bingkai terkena. empat rangka baja ini luar penghalang berfungsi sebagai bingkai foto untuk pesan. Materi yang ditarik ketat pada keempat sisi penghalang dengan tie-wraps. jake anime deviladistro Efek ini menciptakan dampak visual yang berbeda, dengan biaya kurang dari ukuran penuh jaket.
Hasil gambar untuk devila distro
cakupan lebih dicapai dengan "tanah Panjang" jaket, yang membentang di bawah bingkai bawah penghalang ke tanah. Ukuran ini bekerja paling ideal dengan hambatan yang memiliki basis datar. Manfaat jaket panjang tanah adalah dua kali lipat: meningkatkan ruang pesan yang tersedia sebesar 30%, dan secara visual akan memblokir apa pun (terutama materi tersembunyi atau disimpan) pada tanah di belakang barikade.

The "Extra-lebar Billboard" jaket anime jaket mencakup baik frame penghalang dan kait. Sementara opsi ini juga meningkatkan ukuran potensi pesan, itu (tidak seperti pilihan lain) menghilangkan kemampuan penghalang untuk saling mengunci. Menggunakan opsi ini juga membutuhkan penahan ekstra bila digunakan dalam kondisi berangin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar