Minggu, 08 Mei 2016

timbangan

Zum Bar kambing sabun susu adalah pemimpin dalam kualitas, sabun handmade, dibuat dari semua bahan-bahan alami. Mereka telah ditampilkan dalam banyak majalah berkualitas.

Dasar-dasar susu kambing, gliserin, minyak nabati, 100% food grade minyak zaitun, kelapa, sawit, minyak jarak, herbal dan minyak esensial murni. Tidak ada sintetis atau bahan kimia yang ditambahkan.

Seluruh proses pembuatan sabun dilakukan dengan tangan, menggunakan teknik usia tua, dibuat di Amerika Serikat. Mereka datang dalam bar 3oz.

Ada banyak aroma indah yang tersedia dan yang baru sering ditambahkan, termasuk tema liburan seperti peppermint dan spearmint "permen." penjual terbaik termasuk Kemenyan & Mur, nilam, Lavender Mint dan Lemongrass.

sabun susu kambing sangat bermanfaat bagi mereka yang menderita iritasi kulit. sabun susu Zum Bar kambing sangat ringan dan ideal untuk segala usia, termasuk bayi, yang memiliki sabun lavender mereka sendiri. sabun susu kambing juga dianjurkan bagi mereka dengan jerawat, eksim atau psoriasis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar