Senin, 02 Mei 2016

Timbangan Murah

Seorang pembeli yang serius harus memiliki pemahaman tentang bagaimana bisnis dihargai di samping pemahaman langkah-langkah yang khas dalam proses akuisisi. Mereka siap dengan daftar pemikiran baik dan pertanyaan rinci dirancang dengan tujuan menentukan jika kesempatan memenuhi kriteria investasi mereka. Seorang pembeli yang serius mengakui bahwa tidak ada cepat adalah jauh lebih baik daripada lambat ada dan mereka mengatasi isu-isu gating dari awal bahwa akan mendiskualifikasi bisnis dari yang diperoleh. Setelah peluang tersebut memenuhi syarat pembeli serius adalah dalam posisi untuk membuat 'menawarkan realistis dan memberikan letter of intent atau istilah lembar. Sebuah tim dukungan profesional telah diidentifikasi untuk penyusunan Perjanjian Pembelian Aset dan memfasilitasi penutupan transaksi. Terakhir, seorang pembeli serius akan memahami proses due diligence dan sudah memiliki daftar mereka di tempat. Pendanaan untuk akuisisi tersebut telah direncanakan dan uang untuk deposit uang sungguh-sungguh adalah cair dan tersedia.

Komunikasi profesional
Seorang pembeli yang serius jujur, langsung, dan yang akan datang. Sekarang bukan waktu untuk menjadi cerdik, lucu, atau mengelak. Anda ingin menyampaikan pada kesempatan pertama kriteria investasi, tabel waktu, disedekahkan keuangan Anda dan alasan untuk mengejar akuisisi. Jenis komunikasi akan membangun dasar kepercayaan dan dialog jujur ​​dalam beberapa minggu ke depan. Salah satu solusi yang layak untuk pembeli serius adalah untuk mempertahankan broker bisnis untuk membantu pencarian dan bisnis kualifikasi. Pendekatan ini memberikan hasil yang jauh lebih baik daripada pendekatan serampangan menembakkan permintaan informasi tentang bisnis apapun yang diposting online yang menangkap mewah mereka. Bisnis untuk dijual industri tidak industri real estate. Tidak ada rumah terbuka. Ini adalah proses yang sangat rahasia di mana para profesional yang terlibat dan ditahan untuk melindungi kepekaan bisnis untuk data penjualan. Seorang broker buy-side dibayar oleh calon pembeli untuk waktu, energi, dan kerja yang dihasilkan atas nama mereka. Mereka kompensasi untuk menghasilkan hasil.

Ada yang lebih buruk daripada pergi melalui berbagai langkah dalam mempersiapkan bisnis untuk dijual untuk menemukan pembeli yang tidak benar dipersiapkan juga telah melalui logis pemikiran, perencanaan, dan langkah-langkah persiapan untuk memperoleh bisnis. Kami telah digariskan informasi bahwa broker bisnis dan penjual kebutuhan ketika kualifikasi calon sebagai pembeli serius. Dalam rangka untuk menutup transaksi semua informasi ini diperlukan sehingga terbaik bahwa pembeli datang siap dengan data ini sejak awal. Beberapa pihak di arena ini, ingin memiliki waktu mereka terbuang atau kesabaran diuji. Intinya adalah bahwa ketika Anda menemukan bisnis yang tepat Anda berada dalam posisi untuk bertindak dan membuat penawaran yang realistis. Bisnis yang sukses adalah sedikit dan jauh antara dan sering menerima beberapa penawaran. Mengapa broker bisnis dan penjual harus menginvestasikan waktu di dalam kamu?

Memutuskan untuk memulai bisnis dapat menjadi salah satu keputusan yang paling menggembirakan yang Anda buat dalam hidup Anda. Kita hidup di dunia di mana pun semua orang ingin membuat uang ekstra dan menambah penghasilannya. Kebanyakan orang telah dicapai ini dengan mengakuisisi ide bisnis yang besar. Ketika seseorang mulai sebuah perusahaan, ia harus siap untuk memenuhi persaingan. Penting untuk dicatat bahwa Anda tidak perlu menjadi kaya atau populer untuk berhasil dalam bisnis tetapi harus berpikir cerdas. Tapi ada banyak bagian yang bergerak dan banyak elemen yang berbeda untuk dipertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar