Rabu, 18 Mei 2016

timbangan Digital Murah unik

Setelah bertahun-tahun jaringan untuk memenangkan bisnis dan bertemu kontak baru Saya menghargai bahwa pemikiran menghadiri acara networking bisnis dan bertemu orang-orang baru untuk memenangkan bisnis bisa sangat tidak nyaman bagi banyak orang sehingga mereka tidak melakukannya. TAPI itu tidak perlu. Jaringan hanya tentang hal ini:

Ingat bahwa orang memiliki 3 kebutuhan psikologis mendasar

Untuk merasa dicintai

Untuk merasa dihargai dan penting

Untuk merasa bahwa kita milik

Jadi, ketika bertemu orang-orang baru dan kontak yang ada di acara-acara jejaring sosial dan bisnis Anda hanya perlu mengikuti ... Jadilah, Do, Memiliki formula untuk sukses

MENJADI

Jadilah bagus & menjadi diri sendiri karena orang membeli orang. Ketika Anda tulus dan alami itu jauh lebih mudah bagi orang-orang yang Anda temui untuk mengenal Anda dan membangun hubungan dengan Anda.

Tertarik & menunjukkan Anda peduli dengan mengajukan pertanyaan tentang mereka dan bisnis mereka dan kepentingan daripada berfokus pada kebutuhan Anda dan mendominasi percakapan. Kita semua belajar lebih banyak ketika kita mendengar dan orang lain merasa bahwa mereka telah memiliki percakapan yang menyenangkan ketika mereka merasa didengarkan dan bahwa hal pendapat mereka.

Jujurlah karena orang perlu merasa nyaman dan membangun kepercayaan sebelum mereka berkomitmen untuk bekerja dengan Anda dan merekomendasikan Anda untuk keluarga mereka, teman-teman dan kontak bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar