Jumat, 04 Maret 2016

Timbangan Tradisional

peta tradisional menampilkan lingkungan geografis pada skala di statis, sedangkan kartografi digital mengambil pekerjaan itu maju dengan menciptakan peta menggunakan komputer yang membanggakan banyak fitur interaktif tambahan seperti kotak informasi rollover, zooming dan ikon diklik dengan hyperlink.

Meskipun penggunaan kompas dan perangkat penyimpanan magnetik canggih lainnya memungkinkan orang untuk membuat lebih akurat peta, menyimpan dan memanipulasi mereka secara digital di hari-hari awal pembuatan peta, itu hanya di abad ke-20 yang maju teknologi elektronik membawa sebuah revolusi dalam kartografi digital dan alat pemetaan komputer.

Tersedianya peripheral komputer seperti monitor, printer, scanner, plotter stereo analitik, aksesibilitas program komputer untuk manajemen database, visualisasi gambar yang benar dan pengolahan, serta analisis spasial yang tepat telah membuat seluruh proses pembuatan peta lebih mudah. Maps untuk memenuhi kebutuhan industri-industri baru yang mungkin dengan teknologi seperti dengan menempatkan variabel spasial yang terletak di peta yang ada untuk membuat yang lebih baru dengan fitur yang disempurnakan dan potensi.

Dengan waktu, kartografi digital telah mengambil langkah untuk menjadi lebih baik, sehingga menawarkan bisnis modern banyak manfaat sebagai berikut:

* Bantuan pengunjung menemukan lokasi kantor cabang Anda: Anda dapat dengan mudah menanamkan peta interaktif online di website Anda yang akan membantu pelanggan Anda tahu tentang lokasi toko di seluruh dunia, dan membantu mereka mencapai setiap toko tertentu dengan mudah.

* Mudah pemasaran dalam perdagangan menunjukkan: Jika Anda berpartisipasi dalam pameran dagang, Anda dapat menggunakan kartografi digital untuk membantu klien potensial Anda mencari stan di pameran dagang atau untuk membimbing mereka ke tempat melalui gambar jalan interaktif.

* Menggunakan peta gambar interaktif untuk penggunaan offline: Anda dapat dengan mudah membuat secara offline multimedia presentasi Anda pada intranet atau CDROM lebih menarik dan menarik dengan menggunakan peta gambar interaktif. Beberapa software peta bahkan memungkinkan Anda untuk mengekspor peta interaktif untuk JPG yang dapat Anda gunakan untuk presentasi PowerPoint Anda.

* Membuat peta lebih informatif dan interaktif: Dengan pemetaan digital di tangan, Anda dapat menambahkan label, logo dan ikon untuk titik-titik tertentu, acara-rute dengan kurva atau garis, dan menambahkan deskripsi teks dalam tool tip atau info kotak. Semua elemen ini membuat peta lebih mudah untuk mengikuti dan interaktif di alam.

* Elemen user-friendly Lainnya kartografi digital: Unsur-unsur seperti legenda peta, grafik peta dan fungsi zoom di peta digital membuat mereka pilihan yang lebih disukai di atas peta kertas tradisional.

* Rencana Lantai dealer real estate: Bagi mereka dalam bisnis real estate, peta interaktif untuk rencana lantai bangunan atau mouse kotak menunjukkan informasi yang berkaitan dengan rumah dijual dan harga mereka dapat melayani banyak.

* Manfaat bagi industri pariwisata: Orang mencari buku liburan mereka sering mencari informasi seperti penawaran terbaik, rute termudah untuk mencapai tujuan, setiap spesial dan diskon yang ditawarkan, harga tiket pesawat murah dll Menggunakan kartografi digital, Anda dapat menampilkan semua ini informasi melalui berbagai fitur interaktif, sehingga membuat lebih mudah bagi wisatawan untuk mendapatkan data yang dibutuhkan sekilas.

* Keuntungan untuk perguruan tinggi dan universitas: Menampilkan rincian kampus dan berbagi informasi tentang berbagai kursus dan tempat mereka menjadi mudah dengan peta digital. Begitulah cara lembaga pendidikan bisa mendapatkan keuntungan banyak dari penggunaan kartografi digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar