Jumat, 11 Maret 2016

Timbangan harga Terjangkau

Jika Anda belum punya banyak pengalaman dengan mobil Slot atau itu lebih dari beberapa tahun sejak terakhir Anda berlari dalam tahun lebih muda Anda, itu dapat membingungkan bekerja apa untuk membeli untuk memulai. Tujuan saya adalah untuk memberikan gambaran tentang mobil-mobil ini untuk membantu Anda dalam memilih slot set mobil yang tepat bagi Anda.

Ada dua jenis mobil Slot, ada mobil analog dan digital yang baru. Tradisional atau analog mobil Slot adalah mereka yang mungkin Anda ingat dari hari Anda lebih muda. Ini adalah di mana itu adalah salah satu mobil per slot dan mobil harus tinggal di slot untuk seluruh ras.

Dengan set digital dimensi lain telah ditambahkan ke aksi balap. Anda dapat ras lebih dari satu mobil per slot dan mengubah jalur, membuat melewati bergerak atau memblokir bergerak, program lubang puncak, mobil hantu, bendera kuning dll ini jauh lebih seperti motor sport sejati. Ada set di mana Anda dapat ras 8 mobil pada saat yang sama pada 2 jalur set Slot mobil. Mereka lebih mahal daripada set analog.

mobil digital dapat beberapa kali bekerja pada set analog tapi mobil analog tidak akan bekerja pada set digital dengan keluar upgrade steker digital.

mobil Slot juga datang dalam berbagai ukuran. Ukuran terkecil adalah HO atau skala 1:64. Awalnya mereka dibuat untuk dimasukkan dengan kereta api model tapi sekarang mobil-mobil kecil yang sangat cepat dan memiliki beberapa layout trek yang menakjubkan. Ukuran berikutnya adalah skala 1:43 dan dirancang untuk pembalap muda dengan banyak fitur menyenangkan dan mobil karakter. The 1:32 skala adalah ukuran mobil populer untuk balap di rumah dan ada berbagai pilihan set. Ukuran mobil terbesar adalah di 1:24 dan umumnya ditemukan balap di Slot klub mobil raceway.

Mobil dari skala yang berbeda tidak akan bekerja dengan baik pada trek dari skala yang berbeda seperti yang dirancang untuk bekerja pada jalur skala yang sama (kecuali untuk Carrera memiliki 1:32 mobil skala bahwa ras pada 1:24 track skala).

mobil slot skala yang sama dari produsen yang berbeda dapat balapan di trek skala yang sama. Namun, trek dengan skala yang sama dari produsen yang berbeda hanya akan pergi bersama-sama dengan menggunakan sepotong lagu adaptor khusus, yang dapat dibeli secara terpisah.

Ada sejumlah berbeda manufaktur. Yang paling populer adalah Scalextric, Carrera, AFX, Life Anda suka, Revell dan SCX. Set untuk merek ini tersedia dari toko hobi, toko dept besar dan dari situs belanja online termasuk Amazon dan eBay. Scalextric, Carrera dan SCX memiliki jangkauan terluas mobil termasuk set analog dan digital.

Salah satu daerah balap mobil slot yang bisa membuat frustasi untuk seseorang yang baru untuk hobi adalah bahwa mobil akan datang dari trek jika mereka didorong terlalu cepat sekitar kurva atau terlalu lambat melalui beberapa rintangan. Ini adalah sesuatu yang kebanyakan orang mendapatkan menguasainya cukup cepat.

Untuk membantu menjaga mobil di produsen telah menambahkan magnet traksi ke mobil untuk mengerahkan gaya ke bawah sehingga memungkinkan mobil untuk tetap di trek dengan kecepatan lebih cepat. Hal ini juga memungkinkan mobil untuk membuat tanjakan vertikal dan melakukan loop loop.

Untuk pemula lebih muda dan mereka yang tidak banyak ruang kisaran Carrera Go akan membuat tempat yang baik untuk memulai. Ada pilihan yang menarik dari mobil dan menjadi skala 1:43 Anda dapat muat banyak tindakan ke daerah yang relatif kecil. Mereka adalah slot mobil set analog dan ini membantu untuk menjaga biaya lebih terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar