Senin, 29 Februari 2016

Timbangan Model Terbaik Murah

Dengan frustrasi Buruk John selama pengukuran lemak tubuh, kami memutuskan untuk mencari tahu bagaimana kalkulator lemak tubuh, monitor, analisa, dan timbangan bekerja (banyak nama yang mewah, tapi salah satu cara universal memperkirakan persentase lemak tubuh Anda).

Kudus Bioelectrical Impedance Analysis, Batman! Tubuh skala lemak menggunakan BIA untuk memperkirakan komposisi tubuh Anda (rasio lemak untuk otot). Ketika Anda menginjak skala, ia akan mengirimkan 500 microampere saat ini sampai kaki Anda. Jangan khawatir, manusia bahkan tidak dapat merasakan apapun saat ini kurang dari 1000 microamperes, apalagi dirugikan oleh salah satu.

Arus perjalanan melalui tubuh Anda, menavigasi melalui otot Anda dan jaringan lemak. Otot memberikan jalan yang lebih mudah untuk saat ini, karena terbuat dari air 73%, yang, tentu saja, adalah konduktor besar. Lemak, di sisi lain, menawarkan lebih banyak perlawanan dan memperlambat arus bawah. Jadi, jelas, sedikit lemak dan lebih banyak otot yang Anda miliki, semakin cepat saat akan melakukan perjalanan.

Setelah saat selesai jalan, skala menghitung waktu yang dibutuhkan untuk melakukannya. Menggunakan informasi ini, bersama dengan tinggi dan berat badan, untuk memberikan perkiraan kasar dari persentase lemak tubuh Anda.

Jadi ingat, tidak peduli apa yang tertulis di kotak atau dalam iklan, tidak ada skala lemak tubuh akan memberikan hasil yang tepat setiap kali. Sejumlah faktor mulai dari apa waktu hari Anda mengukur apa dan kapan Anda terakhir makan untuk suhu ruangan saat semua dapat mempengaruhi hasil. Jadi, ingatlah untuk menggunakan skala lemak tubuh sebagai panduan umum untuk arah mana Anda bergerak, dan tidak perhitungan mutlak persentase lemak tubuh yang tepat Anda.

Bahkan dengan kurang sempurna hasil mereka, mereka adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gambaran umum tentang komposisi tubuh Anda, bukan hanya berat badan Anda. Mereka nyaman, cukup akurat, dan relatif murah. Untuk alasan ini, mereka sangat lebih besar daripada (pun intended) skala tradisional, karena Anda dapat melacak tubuh Anda berubah lebih akurat.

Misalnya, jika Anda kelebihan berat badan dan mulai latihan rutin yang intens untuk mendapatkan dalam bentuk, Anda bisa kehilangan FAT sambil mendapatkan OTOT pada saat yang sama. Ini sangat baik dan akan meningkatkan kesehatan Anda dan penampilan fisik Anda. Namun, jika Anda hanya menggunakan skala normal, Anda akan melihat bahwa berat badan Anda tetap sama atau bahkan mungkin meningkat. Ini bisa membuat Anda frustrasi dan membuat Anda menyerah pada hasil yang sangat baik Anda benar-benar mencapai. Jika Anda menggunakan skala lemak tubuh, Anda bisa melihat bahwa komposisi tubuh Anda berubah menjadi lebih baik, dan Anda benar-benar membuat kemajuan besar!

Seperti produk apapun hari ini, ada ratusan, jika tidak ribuan, sisik lemak tubuh yang tersedia. Mereka dapat berkisar harga dari $ 20 sampai ratusan dolar. Cobalah untuk tetap dengan satu setidaknya kisaran $ 50, dan Anda harus baik-baik saja, tetapi jika Anda mampu yang lebih mahal, Anda mungkin mendapatkan hasil yang sedikit lebih baik. Konsensus umum tampaknya bahwa Tanita membuat beberapa model yang paling akurat, tetapi melakukan pencarian cepat di Google dan / atau Amazon, dan Anda akan menemukan berbagai macam untuk memilih dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar