Selasa, 23 Februari 2016

Timbangan Digital paling Akurat

Sebuah dapur skala digital dapat memberikan Anda kesempatan untuk belajar persis apa yang Anda mengkonsumsi dan ini sangat membantu ketika datang ke mencoba untuk menurunkan berat badan ekstra. Sebuah skala makanan dapat memungkinkan Anda untuk dengan mudah melacak jumlah makanan yang Anda konsumsi dari hari ke hari, sehingga Anda dapat menjaga konsumsi kalori Anda di cek.

Misalnya Anda bisa mengukur pasta untuk makan malam, daging tanpa lemak untuk sup dan salad, atau produk susu saat memanggang. Jika Anda berada di pasar untuk skala efektif dapur digital, mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam satu yang menggabungkan satu atau lebih dari fitur berikut.

Pastikan itu adalah Skala Digital Kitchen

Sebuah skala makanan mungkin lebih murah jika tidak digital, tapi masalahnya adalah bahwa hal itu biasanya tidak akan menawarkan sebagai akurat pembacaan sebagai kehendak skala dapur digital. Jika Anda memilih skala makanan manual, Anda mungkin akan menemukan bahwa itu perlu diganti lebih cepat daripada nanti.

Hal ini menyebabkan pengeluaran lebih banyak uang daripada yang Anda pikir Anda simpan dengan tidak pergi digital di tempat pertama. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menghabiskan banyak uang untuk skala digital berkualitas tapi mungkin terbaik untuk tidak membeli pilihan termurah Anda dapat menemukan di pasar.

Menuntut Big Landasan

Jangan terjebak dalam membeli skala dapur digital yang tidak akan memberikan Anda cukup ruang untuk menimbang makanan Anda. Anda mungkin berpikir bahwa Anda hanya ingin menggunakannya untuk sejumlah kecil makanan (seperti mentega atau beras) pada awalnya, tetapi kemungkinan bahwa Anda akan menemukan banyak cara untuk menggunakan skala makanan Anda.

Bahkan Anda bahkan mungkin ingin memasukkan mangkuk atau hidangan lainnya ketika menimbang hal-hal pada skala, sehingga Anda akan membutuhkan platform ukuran yang layak untuk ini. Selama platform berat setidaknya ukuran atas mangkuk, Anda tidak harus memiliki banyak masalah dengan itu.

Buatlah Berat Ringan

Tidak perlu pergi besar dan tebal ketika berinvestasi di skala dapur digital. Anda akan ingin model yang tidak hanya mudah dibersihkan tetapi yang dapat dengan mudah disimpan saja di dapur Anda. Meskipun Anda perlu skala ukuran yang layak untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, pastikan tidak terlalu perlu membawa masuk dan keluar dari lemari jika perlu.

Punya Open Mind

Beberapa pilihan skala makanan datang dengan mangkuk, datang besar, datang datar seperti skala kamar mandi, dan datang dalam berbagai warna. Selain itu, beberapa skala dapur digital bahkan dapat menyediakan fitur rapi yang lain tidak. Jadi saat berbelanja untuk skala, pastikan untuk melihat segala sesuatu yang tersedia sebelum membuat keputusan akhir. Jika Anda tidak tahu apa yang tersedia, Anda mungkin tidak akan membuat pilihan taruhan untuk kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar